nusakini.com--Desainer yang juga artis Ibukota bakal meramaikan pegelaran Makassar Fashion Fest 2017 di Mall Phinisi Point, 1-5 November mendatang. Mereka adalah Risty Tagor, Okie Agustina, Dina Lorenza, Gessy Silvia dan Ferry Anwar. 

"MFF 2017 juga diramaikan oleh desainer Makassar yang tidak kalah kreatif dalam merancang busana," ujar Fajar Bahari, founder MFF 2017 pada jumpa media di Mall Phinisi Point, Senin (23/10/2017).

Menurut Fajar, pihaknya memilih Makassar karena memiliki banyak industri kreatif dan potensi ekonomi yang besar. "Belum lagi dukungan optimal dari Pemerintah Kota Makassar," paparnya.

Fajar berharap transaksi dari MFF 2017 lebih besar dibandingkan penyelenggaraan yang sama di Palembang. "Di Palembang, jumlah total transaksi mencapai Rp.1.2 M," ungkap Fajar.

Sementara itu, Indri A. Putri, Public Relation Mall Phinisi Point menambahkan pihaknya memberi dukungan penuh untuk menyukseskan MFF 2017 yang baru pertama kali digelar. "Kami akan mengoptimalkan sarana layanan publik yang ada di Mall Phinisi Point. Begitu pun dengan media sosial yang kami miliki," kata Indri. (ab)